Rabu, 22 Juni 2011

Lipstik dan Perempuan


Lipstik tak pernah jauh dari kehidupan perempuan. Dalam setiap berpenampilan perempuan selalu tidak pernah lupa untuk menggunakannya. Bahkan sampai ada anekdot, lebih baik ketinggalan HP, Kunci, dompet dari pada ketinggalan Lipstik. Kadang setiap ketemu cermin perempuan pasti lebih dahulu melihat lipstiknya. Warna lipstik pun bervariasi. Ada warna merah darah, merah bata, pink, coklat bahkan hitam. Tapi tahukan anda perempuan, pemilihan warna dalam penggunaannya menentukan sifat anda. Tidak percaya? Simak deh :)


Orange. Lipstik warna orange yang anda oleskan pada bibir sudah memancarkan rasa percaya diri yang anda miliki. Warna yang menonjol dari sekian banyak pilihan warnalipstik ini menandakan bahwa anda memiliki sifat dan perilaku yang lain daripada yang lain dan saling bertentangan. Jika lipstik warna orange sedang trend maka anda langsung memilih warna lain, jadi anda lebih senang tampil beda.


Pink. Warna yang paling mendekati warna alamiah bibir. Pilihan lipstik warna ini menandakan bahwa anda jujur. tulus dan senang jika bisa menyenangkan banyak orang.

Berry kecoklatan. Anda misterius dan menggairahkan tapi tetap dapat didekati. Manis tapi tangguh.

Ungu tua. Anda mungkin dianggap menakutkan. Tetapi penggemar lipstik warna ungu tua menandakan suka menguasai, suka perintah dan hanya menyukai cara-cara anda sendiri.

Coklat mengkilap. Coklat berarti bisnis. Warna natural ini terlihat cantik dengan stelan. Lipstik warna coklat mengkilap menandakan anda menjaga jarak dan benar-benar dalam pengertian bisnis. Tapi kilap sensual pada lipstik anda menandakan bahwa anda terbuka dengan bujukan.

Rose tua. Anda seksi, bersemangat dan menawan. Lelaki menyukai anda sebagai pribadi dan bibir anda yang matang bergairah. Anda bukan termasuk perempuan yang disukai perempuan. Lelaki pastu menyukai anda tapi dengan cara yang paling baik.

Alamiah dan tembus pandang. Anda terlalu memperhatikan penampilan, terawat dan rapi. Trend warna lipstik datang dan pergi tetapi anda sama sekali tidak peduli. Anda suka tetap feminin secara alamiah.

Violet dan lila. Anda menyukai hidup yang penuh kejutan dan senang menyerempet-nyerempet bahaya.

Merah tua. Anda periang dan suka menyemarakkan dan menghidupkan suasana pesta. Percaya diri, sophisticated dan sangat perempuan. Anda tahu persis apa yang baik untuk anda dan bagaimana cara mendapatkannya. Kosmetik juga memiliki pengaruh seperti halnya busana.

Tips Menggunakan Lipstik
Ada beberapa cara mencegah lipstik tidak berantakan. Yang pertama adalah dengan membingkai sekeliling bibir dengan pensil bibir. Kelemahannya, jika salah pilih warna pensil bibir akan menghasilkan riasan dengan garis bibir tegas yang membuat anda terlihat lebih tua. Cara lebih aman, mudah dan murah adalah dengan menggunakan alas bedak. Celup kuas bibir yang ujungnya datar ke dalam alas bedak. Lalu oleskan ke sekeliling tepi bibir. Alas bedak ini akan menguatkan lipstik tanpa menghasilkan garis tegas. Benarkah hal itu? Buktikan sendiri!

4 komentar:

  1. Hehehe... Maaf no flame.

    Apapun lipstiknya.. ane g suka wanita berlipstik.. ^^

    BalasHapus
  2. baru tau ane klo mencerminkan kepribadian. btw, ane ga suka pake lipstik, sukanya pake lipbalm yang ada efek glossy

    BalasHapus
  3. Dunia wanita lebih ribet yach?!
    Ternyata lipstik juga mencerminkan karakter baru tau nie sob! Nice post!

    BalasHapus
  4. ane ga pernah pake lipstik :D

    BalasHapus