Powered By Blogger

Kamis, 21 April 2011

10 cara alamiah tampil cantik

Semua orang ingin tampil cantik. Sebagian orang rela mengeluarkan uang banyak untuk beli kosmetik, padahal yang alamiah pun bisa cantik. Tanpa perlu alat bedah atau perawatan kecantikan mahal. Berikut, cara mudah dan murah menampilkan inner beauty:
Attached Image: cantik.jpg



Minum lebih banyak air putih
Kita sering lupa minum terutama di saat cuaca sejuk. Padahal sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, dan diperlukan banyak air untuk menjaga kulit dan jaringan tubuh lainnya sehat. Dua tanda pertama dehidrasi adalah sakit kepala dan kulit kering. Menyediakan botol atau gelas air dan minum sepanjang hari adalah pemikiran baik.

Konsumsi makanan tinggi minyak sehat dan lemak omega-3
Makanan kaya minyak sehat memberi makan ke otak, memelihara sel-sel dan menyembuhkan kulit. Beberapa makanan baik tinggi asam lemak omega-3 antara lain flax, biji hemps, avokad minyak kelapa, telur, ikan berminyak seperti salmon, herring macekerel dan sardin.

Pelajari ingredient di dalam produk perawatan rambut dan kulit
Zat kimia sintesis di dalam produk perawatan pribadi dapat menyebabkan reaksi kulit seperti ketombe, kering, ruam, eksim dan jerawat. Sebisa mungkin pilih all natural.

Hindari gula yang dihaluskan

Gula putih mempercepst penussn dengan membuat stres pankreas, dikaitkan dengan sistem imun dan mungkin merusak cara-cara membran sel mengkomunikasikan informasi. Banyak orang menemukan, makan gula menyebabkan jerawat, dan membuat kulit kusam.

Bersihkan tubuh dari dalam
Membersihkan kolon, liver adalah salah satu cara paling mudah mendapatkan kembali energi dan memperbaiki penampilan kulit. Membersihkan dengan suplemen atau diet sehat dapat membersihkan kulit, menyembuhkan jerawat dalam hitungan hari atau minggu.

Olahraga
Olahraga mengisi tubuh dengan endorphin yang menghasilkan kilau hangat alamiah. Berkeringat ketika berolahraga sangat baik untuk kulit, mengeluarkan toksin dan menghasilkan kulit yang lebih sehat.

Makan antioksidan
Antioksidan adalah zat kimia alamiah yang ditemukan dalam buah-buahan, sayuran yang memperbaiki penuaan dan sel-sel rusak. Sumber antioksidan yang baik antara lain: berry, delima, red wine, dan buah dan sayuran lainnya. Efek samping: Anda mungkin merasa lebih muda dan penuh energi.

Hapus makeup dan biarkan kulit bernapas
Kulit mengeluarkan lebih banyak toksin dibanding organ lainnya di dalam tubuh manusia secara osmosis. Setiap sel kulit bernapas, makeup lengkap perempuan menciptakan lapisan di kulit yang bisa menjebak kotoran, keringat dan toksin yang keluar dari pori. Tak heran jika perempuan yang mengoleskan makeup paling tebal sering punya kulit paling buruk di bawahnya.

Beri makan kulit dengan minyak alamiah
Beri peningkatan kelembapan kepada kulit dapat membantu banyak di tengah cuaca dingin atau panas. Almond, kelapa, avokad atau extra virgin olive oil bekerja secara emerlang sebagai bagian dari minyak pembersih kulit.

Kerjakan sesuatu yang Anda cintai setiap hari
Orang bahagia bersinar dengan cahaya dari dalam. Gunakan waktu sesaat untuk mengerjakan beberapa hal yang Anda sukai memenuhi kebutuhan batin dan mendapatkan kegembiraan, relaksasi dan kecantikan dari dalam, paling tidak sama pentingnya dengan segala sesuatu yang akan Anda kerjakan untuk kulit halus bersinar.

1 komentar:

  1. Sob, Bisa Ditambahkan ndak di artikel kamu dengan Berwudhu kemudian menunaikan Ibadah shalat itu merupakan salah satu nilai plus wanita luar dalam. Gmn setuju,kan ? Hny saran ajah...^_^

    BalasHapus